UNTUK MENGETAHUI CARA MELIHAT PENGUNJUNG BLOG ANDA

Sebagai seorang blogger baru, selalu menarik untuk mengetahui berapa banyak orang yang mengunjungi blog / situs, tampilan halaman, di mana mereka berasal, situs yang merujuk, berapa banyak yang datang melalui Search Engine (google, yahoo, dll ) dan apa yang mereka ketik di mesin pencari untuk mengunjungi situs Anda
Interns stastistics ini adalah sangat berguna untuk meningkatkan blog Anda dan GRATIS

Jika Anda mencari google, Anda akan menemukan ratusan situs yang akan melacak pengunjung dari blog Anda / site.But, beberapa situs akan memberikan informasi lebih lanjut tentang pengunjung Anda daripada yang lain.
Jadi, bagaimana melakukan ini?
Berikut adalah sumber pelacakan terbaik interms dari feautures mereka berikan.

Catatan: Satu hal yang umum untuk semua sites.First pelacakan Anda perlu mendaftar, dan memberikan informasi yang diperlukan tentang blog Anda / website.Next, mereka akan memberikan kode html dan Anda harus menanamkan dalam blog Anda.
Bagaimana melakukan itu di blogger?
1.Sign ke dashboard blogger Anda.
2.Click pada 'tata letak' link di sebelah nama blog Anda.
3.Click pada "Tambah elemen halaman"
4.Select "html / javascript" dan masa lalu kode yang mereka berikan dan SIMPAN PERUBAHAN.

Sejak saat itu, blog Anda akan dilacak dan Anda dapat memeriksa statistik blog Anda dari waktu ke waktu setelah log in ke situs registrasi Anda.

Jadi, di sinilah anda mendaftar:

Sitemeter.com: Yang ini adalah salah satu source.This Terpopuler pelacakan sesederhana 123. Hanya membuat account, salin kode dari account Anda dan paste di blog Anda seperti yang disarankan di atas.
Anda juga pilihan untuk menjaga statistik blog PRIBADI.
Mereka akan memberikan statistik pada berapa banyak tampilan halaman (hits) per hari Geolocation,, pengunjung unik dari pengunjung, berapa banyak pengguna online, dan masih banyak lagi ... Seperti yang sederhana (tidak banyak animasi), situs Anda akan memuat sebagai cepat karena before.Stats diperbarui per jam.
Anda dapat mensetup Account Gratis klik disini
 
Histats.com: Berbeda dengan Sitemeter yang sangat sederhana, situs ini sangat keren dengan counter animasi.

Pelacakan diperbarui setiap 5 minutes.I pribadi menggunakan situs ini untuk saya Sitemeter blogs.Like,
ini juga memiliki pilihan untuk menjaga situs Anda statistik PRIBADI.
Mereka akan menyediakan grafik animasi tentang pengunjung situs Anda dan sepenuhnya animative.
Anda dapat mendaftar dengan mereka klik disini
 
Statcounter.com: Seperti pada namanya, itu adalah counter.It statistik yang cepat, bebas, dan loading cepat.
Invisible pelacakan tersedia dan tidak ada iklan pada site.All Anda statistik yang secara real time dan super fast.It tidak banyak animasi sebagai histats.com.They akan memberikan tampilan halaman, vistors unik, aktivitas pengunjung, perang mesin pencari, analisis kata kunci, dan masih banyak lagi ..
Daftarkan counter gratis untuk blog Anda klik disini

Daftar disini juga situs stat yang lumayan bagus untuk up traffik yaitu dari 1millionfreehit.com sistem lalu lintas gratis yang akan bekerja sepanjang waktu untuk mengirim peningkatan arus pengunjung dan TRAFFIC Massive ke situs web Anda! untuk daftar klik disini

tags:

0 komentar:

Posting Komentar