SINTA DAN JOJO "KEONG RACUN" KEBANJIRAN JOB

Sinta Nurmansyah dan Jovita Adityasari (Jojo) mendadak beken. Aksi lepas mereka saat melakukan lipsync (menirukan gerak bibir penyanyi) lagu Keong Racun di YouTube, langsung mengubah hidup mereka. Keduanya kini kebanjiran job!

Awal mulanya, mereka iseng beraksi di depan kamera. Kemudian videonya banyak diunduh orang. Kini kedua mahasiswi Universitas Pasundang Bandung itu kebanjiran pekerjaan. Mereka bahkan telah memiliki seorang manajer, Reindhy, yang kini menangani urusan pekerjaan Sinta dan Jojo.

"Dalam satu hari, ada syuting di lima acara yang berbeda. Dari pagi sampai malam," tutur Reindhy, di sela-sela penggarapan klip video dari lagu Keong Racun bersama Charly ST12, belum lama ini di Cijantung, Jakarta Timur.

"Di acara yang terakhir, `Sinden Gosip` (Trans TV), mereka sudah nggak bisa berdiri. Duduk terus. Sebenarnya mereka masih semangat, tapi secara fisik sudah nggak kuat," Reindhy, menambahkan.

Oleh karenanya, saat ini kesiapan fisik Sinta-Jojo menjadi pertimbangan penting dalam memilah pekerjaan, selain jadwal kuliah.

Sinta terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia. Jojo di Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat. Mereka sama-sama duduk di semester lima.

Fenomena beraksi melantunkan lagu Keong Racun via YouTube yang dilakoni dua gadis asal Cimahi, Jawa Barat ini, memang membuat keduanya mendadak ngetop! Baru sepekan di Jakarta, tepatnya sejak Senin (26/8), Sinta dan Jojo sudah digaet perusahaan telepon seluler dan operator telepon sebagai bintang iklan.

Beberapa tawaran lagi masih dalam tahap pembicaraan. Yang paling besar mungkin adalah tawaran main film layar lebar dan kontrak kerja eksklusif dengan salah satu televisi swasta untuk mengisi belasan program acara. "Yang film dan di stasiun televisi masih dibicarakan. Ada sekitar 14 program acara yang diajukan," jelas Reindhy.

Lantas, bagi Sinta dan Jojo, hasil dari kerja kilat yang mereka dapat saat ini, merupakan berkah dari Yang Mahakuasa. "Alhamdulillah allah sudah kasih rezeki yang nggak disangka-sangka. Kami bersyukur dan lebih mendekatkan diri sama Allah, banyak salat, dan jangan sampe lupa sama Allah," demikian Sinta.

sumber: gatra.com

tags:

2 komentar: