LADANG BARU UNTUK MEMPROMOSIKAN BLOG

Jika ingin memburu dan menggenjot jumlah pengunjung blog anda, maka ini merupakan kesempatan baru bagi anda. Tapi sebelumnya mari kita perhatikan gambar di bawah ini:


Mas.Doyok.Com, Ladang Baru untuk Promosi Blog
Ini adalah sebuah mesin pencari baru yang bernama MasDoyok.Com. Mesin pencari ini sengaja dibuat oleh pemiliknya, Mas Doyok, untuk memudahkan para pemburu tutorial seputar blogging. Tapi bukankah dengan google juga bisa?

Sebagai contoh, tarohlah pengunjung ingin mencari tulisan tentang cara mendatangkan pengunjung blog. Lalu mereka ketikkan kata kunci “pengunjung” pada kotak pencari google. Maka biasanya seluruh tulisan yang ada kata kunci pengunjung akan keluar. Mulai dari pengunjung blog, pengunjung restoran, pengunjung bioskop sampai dengan pengunjung toko. Bahkan tidak jarang juga terjadi seperti ini. Ketika mereka mengklik sebuh judul yang ada kata kunci “pengunjung blog”, tau-tau yang terbuka adalah sebuah situs porno. Artinya bias dari kata kunci pencarian sangat tinggi.

Tapi dengan menggunakan mesin pencari MasDoyok.Com, dengan menggunakan kata kunci yang sama, maka yang akan keluar hanya semua judul yang berhubungan dengan pengunjung blog atau web. Kenapa? Karena situs yang terdaftar di sana adalah khusus blog tutorial tentang blog yang sudah diseleksi. Jadi pengunjung tidak akan dipusingkan lagi dengan efek permainan kata kunci, atau nyasar ke situs yang tidak mereka inginkan, sehingga apa yang mereka cari tidak lagi akan meleset.

Nah, bagi anda sebagai pemilik blog, ini tentu sebuah ladang untu memburu pengunjung. Jika anda tertarik, anda bisa daftarkan langsung blog anda ke sana. Caranya juga sangat praktis. Tapi sebelumnya pastikan anda telah membaca aturan mainnya. Berikut 2 paragraf terkait langsung dari pemiliknya:
  • Karena blog yang akan dicari kontennya adalah yang saya pilih, maka ini jelas akan menghindari hasil yang tidak relevan seperti blog-blog pengcopas atau blog spam.....
  • Sedikit informasi, dan maaf ini masih sangat kurang. Berikutnya kami integrasikan dengan berbagai fitur lain. Dan jika Blog Anda Blog Tutorial, silahkan Anda bantu saya dengan informasikan blog Anda untuk segera saya tambahkan ke daftar blog yang akan di cari kontennya, tentu ini akan menguntungkan juga bagi Anda. Hubungi ke dooyok(at)gmail(dot)com. Kirimkan alamat blog Anda dan deskripsi singkat. Saya akan kunjungi dan menilai konten Anda. Selain itu, saya juga akan tambahkan blog-blog bagus selama blogwalking disini... Blog yang masuk insyaAlloh akan saya masukkan ke dalam bloglist nantinya. Semoga bermanfaat...

tags:

0 komentar:

Posting Komentar