TIPS MENGATASI FACEBOOK DI HACK


Postingan kali ini mengenai Facebook lagi, bagaimana cara mengatasi akun facebook yang dihack, baik akun anda sendiri atau akun teman atau orang lain. Bila menurut anda bermanfaat dishare saja...

Postingan ini mengingatkan saya pada akun facebook saya yang lama, akun Facebook yang saya buat pertama kali. Kenapa saya begitu kesal karena FB saya di kerjai oleh orang yang ga bertanggung jawab, dengan mengganti alamat email yang lama dengan alamat email baru, tanpa sepengetahuan saya. Ibarat nya postingan ini membuka lagi luka lama... Mudah-mudahan orang yang tidak bertanggung jawab itu cepat sadar atas perbuatanya pada saya atau orang lain... Baiklah langsung saja kenapa saya membuat judul postingan ini yaitu guna membantu teman-teman smua agar mungkin akun facebook yang hilang dapat kembali.

Facebook.com merupakan jejaring social yang sangat populer kenapa begitu lihat saja alexa rank nya no2 tertinggi setelah google.com oleh karena itu facebook menjadi sesuatu yang sangat populer dan menggoda banyak orang untuk bergabung dalam situs mereka. Baik orang bergabung di Facebook hanya untuk sekedar ingin berteman, bermain, berbisnis, atau bahkan spammer dan hacker perusak (black hacker) yang mencoba membuat perusakan dalam sistem Facebook. Ternyata banyak sekali metode hacking yang dipakai untuk menjebak para pengguna (user) Facebook seperti yang belakangan ini terjadi dan hal itu juga pernah menimpa pada saya. Facebook phising begitulah namanya ini berdampak pada pengambil alihan akun Facebook menjadi milik sang penjebak (hacker) yang bisa berdampak buruk dan bahkan terjadi pencemaran nama baik sang pemilik akun asli.

Untuk mengatasi masalah Facebook yang di hack, tim Facebook telah memberikan section khusus penanganan akun Facebook yang di hack. Disini pengguna (user) yang telah di hack dapat mengirimkan pesan ke Facebook tentang masalah yang terjadi mulai dari masalah scam, hacking, tips pencegahan hacking dan lainnya. facebook memberikan space khusus untuk ini seperti berupa forum jadi anda tidak perlu panik apabila facebook anda kena hack langsung laporkan saja hal itu pada tim facebook dialamat diatas mudah-mudahan tim facebook cepat mereplaynya kembali.


Permasalah seputar Facebook yang di hack 
maaf ga di translate...  | sumber : help facebook

tags:

0 komentar:

Posting Komentar