CARA MEMBUAT TAMPILAN FIVE STAR PADA POSTINGAN

Postingan terakhir malam ini saya akan memberitahu anda semua para teman-teman blogger. Bagaimana cara membuat 5 bintang untuk artikel yang telah kita buat. Ini hasil dari BlogWalking yang melelahkan hari ini but is happy. Tanpa terasa sudah Tiga hari menerapkan tips-tips dari SEO tools, alexa rank saya meningkat drastis(terima kasih para pembaca semua). Tapi tidak sampai disini, karena saya ingin berbagi sharing dengan kalian semua tentang postingan kali ini, jangan lupa menshare dan memberikan bintang pula pada artikel ini(saya ucapkan terima kasih).
Banyak sekali tips-tips SEO yang telah saya terapkan apabila anda ingin menerapkannya saya coba memberikan diantaranya :
daftar baca:
NOFOLLOW UNTUK BANNER ALEXA, 
PAGERANK DAN DIRECTORY,
CARA MEMBUAT BLOG ANDA RINGAN UNTUK TAMPILAN DI HANDPHONE, MENINGKATKAN TRAFFIC LIVE DENGAN LINK EXCHANGE,
TIPS MEMPERCEPAT INDEX SEARCH ENGINE,
TIPS MENINGKATKAN ALEXA RANK (1),
TIPS MENINGKATKAN ALEXA RANK (2),
TIPS MENINGKATKAN ALEXA RANK (3),
TIPS MENINGKATKAN ALEXA RANK (4),
TIPS MENINGKATKAN ALEXA RANK (5).

Baiklah langsung saja ke headline kita mengenai cara membuat 5 bintang yang sudah saya terapkan dan menurut saya bagus, bagaimana menurut anda? baca kelibahanya anda menggunakan widget ini.

Apakah teman blogger semua tahu apa yang pembaca pikir tentang postingan anda? pikirkan, Anda dapat menambahkan ini sebuah ide yang bagus membuat rating tombol 5 bintang pada postingan, gadget ini dapat digunakan untuk blogger, wordpress, TypePad, etc. Anda juga dapat menggunakan tombol peringkat ini di setiap halaman. Tambahkan gadget ini untuk mempercantik blog anda di webpage.by, Anda secara otomatis akan mendapatkan widget rating bintang lima yang indah tepat di bawah setiap posting. Anda dapat lihat contohnya seperti postingan dibawah saya ini.

Ini sangat sederhana, mudah digunakan, gratis dan Anda tidak perlu mendaftar untuk ambil ini di widget.By untuk menambahkan widgetnya, Anda akan mendapatkan umpan balik instan oleh pembaca Anda.

Tahukah anda, sebagian besar pengunjung merasa sedikit malas untuk menulis komentar, sehingga dengan widget ini, mereka akan membantu anda untuk meningkatkan rating blog/web anda, menarikkan.

Anda bisa mendapatkan klik disni.
-Pilih option yang kamu sukai
-Tambahkan feedbacknya
-Pilih jenis platform anda

Terima kasih.

tags:

0 komentar:

Posting Komentar