TIPS CARA CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK

Alexa.com merupakan anak perusahaan Amazon.com dan adalah sebuah situs web yang menyediakan informasi mengenai tingkat lalu lintas situs Web. Peringkat Alexa adalah diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar diinstal.
Pada artikel ini, saya akan membahas pentingnya Alexa Rank yang berkaitan dengan monetisasi situs sementara secara singkat membahas beberapa kelemahan yang terlibat dalam menggunakan peringkat Alexa sebagai diandalkan untuk mengukur lalu lintas situs web apapun.

Terakhir, saya juga termasuk daftar ekstensif dua puluh metode, dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda secara dramatis dalam jangka pendek dan panjang.

Apakah Alexa Rank?

Secara sederhana, Alexa Rank adalah sistem peringkat yang berbasis pada peringkat skema tingkat kunjungan ke situs masing-masing menerima dari jumlah orang yang mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar diinstal.

Lihat Alexa's definisi Alexa Traffic Rank:

The traffic rank is based on three months of aggregated historical traffic data from millions of Alexa Toolbar users and is a combined measure of page views and users (reach). As a first step, Alexa computes the reach and number of page views for all sites on the Web on a daily basis.
The main Alexa traffic rank is based on the geometric mean of these two quantities averaged over time (so that the rank of a site reflects both the number of users who visit that site as well as the number of pages on the site viewed by those users)

Mengapa Anda ingin meningkatkan Alexa rank?

Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan dengan menggunakan blog Anda peringkat Alexa sebagai ukuran untuk menentukan nilai dari link di situs Web Anda. Jika Anda bergantung pada link atau menjual situs sebagai bentuk monetisasi Anda pasti ingin meningkatkan peringkat Alexa, karena akan meningkatkan daya tawar Anda ketika datang ke harga iklan.

ReviewMe, Iklan Link Teks dan Tinjauan Disponsori hanya tiga dari jaringan yang berbasis iklan jual kekuatan pada Alexa Ranks.

Masalah dengan Alexa Rank

Peringkat Alexa adalah sangat miring terhadap situs yang memiliki webmaster besar / penonton tech. Hal ini karena webmaster atau khalayak yang cerdas web jauh lebih mungkin untuk memiliki Alexa toolbar diinstal dari website yang pengunjung tidak menyadari Alexa.

Karena itu, banyak yang menunjukkan bahwa Alexa adalah sebuah metode yang sangat akurat untuk mengukur mencapai website, lalu lintas dan potensial. Saya tidak setuju.

Alexa adalah cara konyol untuk mengukur lalu lintas web tapi sayangnya, di sebuah dunia Alexa tidak sempurna masih banyak digunakan oleh webmaster dan jaringan iklan ketika mengukur nilai iklan di situs Web Anda.

Saya memahami cacat sistem peringkat Alexa dan aku tidak akan masuk ke detail lebih lanjut di sini. Apa yang terutama penting bagi saya adalah bahwa Alexa Rank telah menjadi elemen penting dalam strategi monetisasi situs.

Saya tidak peduli dengan utilitas dan nilai Alexa tapi dianggap penting di mata pengiklan potensial.
Bagaimana cara memulai dengan Alexa?

Ada dua cara mudah untuk mulai menggunakan Alexa. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman ini dan download Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download ekstensi SearchStatus yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank dan juga fitur-fitur berguna lainnya.

Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan SearchStatus bukannya toolbar Alexa, yang saya temukan untuk menjadi lebih besar dan kurang berguna.

Dapatkah seseorang benar-benar permainan atau memanipulasi Peringkat Alexa?

Saya percaya bahwa ada metode yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah membawa peringkat Alexa dalam jutaan ke tingkat 100.000. Namun, membawa melewati angka 10.000 atau 1.000 adalah sebuah proses yang jauh lebih sulit, karena persaingan yang ketat antara website.

Beberapa telah tegas menyatakan bahwa tidak ada cara untuk membuktikan permainan Alexa, sementara yang lain menyatakan bahwa auto-surfs dan skrip melakukan pekerjaan sampai tingkat tertentu.

Aku tidak akan mengambil sisi ini karena saya tidak dapat menjamin bahwa auto-surfs atau metode buatan lain akan memiliki efek yang sama untuk setiap blog.

Cara termudah untuk mengetahui untuk mengetahui apakah ada tips yang disebutkan di bawah ini benar-benar bekerja adalah mereka benar-benar mencoba untuk dirimu dan memonitor hasilnya.
20 Cara Meningkatkan Alexa Rank Anda

Berikut ini adalah kumpulan metode yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Alexa Rank Anda. Kebanyakan dari tips-tips ini berasal dari beberapa rekan webmaster Aku tahu siapa yang mengklaim hasil positif telah diperoleh melalui eksperimen mereka dengan Tingkatan Alexa.

Beberapa tips lain yang berasal artikel dan sumber-sumber, yang telah saya mestinya direferensikan di akhir posting ini.

Apakah tips ini bekerja? Menurut beberapa, ya mereka pasti melakukan pekerjaan. Tapi tidak diketahui bahwa sebagian besar dari mereka membutuhkan upaya yang aktif dari beberapa jenis dan karenanya, mereka akan bekerja selama selama Anda secara konsisten melakukan tindakan tertentu.

Untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda dalam jangka panjang, saya akan sangat merekomendasikan bahwa salah satu fokus pada pengembangan kualitas konten yang menarik dan memelihara khalayak yang lebih besar bukan semata-mata berfokus pada peningkatan buatan Anda Alexa Rank.

Great link-layak konten akan menyebabkan kenaikan alam di lalu lintas situs dan merupakan cara terbaik untuk pasif meningkatkan Alexa rank Anda.

Penting untuk menekankan bahwa Anda harus mencurahkan sebagian besar usaha Anda dalam mengembangkan situs Anda di samping audiens implementasi terpadu dari berbagai tips berikut di bawah ini.

1.Instal Alexa toolbar atau Firefox ekstensi SearchStatus dan mengatur blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar.

2.Memasang sebuah widget peringkat Alexa di website Anda. Saya melakukan ini beberapa hari lalu dan menerima jumlah klik yang wajar setiap hari. Menurut beberapa, setiap klik dihitung sebagai kunjungan bahkan jika toolbar tidak digunakan oleh pengunjung.

3.Doronglah orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs / pembaca blog. Pastikan untuk link ke penjelasan lengkap tentang Alexa toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau perpanjangan entails.

4.Bekerja di kantor atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar atau SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa hal ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.

5.Dapatkan teman-teman untuk meninjau dan menilai profil situs Web Anda Alexa. Tidak sepenuhnya yakin dampaknya pada peringkat tapi mungkin membantu dalam beberapa cara.

6.Menulis atau Blog tentang Alexa. Webmaster dan blogger suka mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan peringkat Alexa mereka. Mereka akan link ke Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.

7.Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal.Anda akan mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik berguna. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain.

8.Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini bisa jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana sebagian besar webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Anda Promosikan konten pada situs-situs jaringan sosial dan forum webmaster.

9.Gunakan Alexa pengalihan URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect? Tinggalkan URL ini diarahkan komentar di blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali tidak akan membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan manfaat positif Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati. Note: namun hal ini sudah tidak dapat digunakan lagi.

10.Posting di Asia situs jaringan sosial atau forum. Beberapa webmaster telah menyarankan bahwa Timor pengguna web besar Asia Alexa toolbar fans, menilai dengan adanya website Asia beberapa berbasis di Alexa Top 500. Saya sarankan mencoba ini hanya jika Anda memiliki waktu atau kemampuan untuk melakukannya.

11.Buat webmaster tool bagian di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang sering akan mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke perangkat. Aaron Wall's webpage pada SEOTools adalah contoh yang sangat baik.

12.Dapatkan dugg atau Stumbled. Hal ini biasanya membawa jumlah besar pengunjung ke website Anda dan jumlah belaka akan memiliki dampak positif pada Anda Alexa Rank. Tentu saja, Anda akan perlu mengembangkan link materi layak.

13.Gunakan PayperClick Kampanye. Membeli iklan di search engine seperti Google atau Exact Carilah akan membantu membawa Lalu Lintas. Ganda berguna bila iklan Anda sangat relevan untuk webmaster.

14.Buat kategori Alexa di blog Anda dan menggunakannya untuk memasukkan artikel atau berita tentang Alexa. Ini bertindak sebagai sumber daya mudah diakses untuk webmaster atau pengunjung cari santai sambil membantu Anda peringkat dalam mesin pencari.

15.Optimalkan populer posting. Got a post populer yang secara konsisten menerima lalu lintas dari mesin pencari? Sertakan widget / grafik di bagian bawah posting, link ke posting Alexa Anda atau gunakan URL redirection Alexa pada internal Anda.

16.Beli spanduk dan link untuk lalu lintas dari webmaster forum dan website. Sebuah iklan menonjol dan ditampilkan dengan baik akan mendorong banyak webmaster lalu lintas ke situs web Anda, yang dapat secara signifikan meningkatkan peringkat Anda.

17.Poster forum germo Hire untuk website Anda. Entah membeli signature di forum webmaster atau mempromosikan barang tertentu atau materi dalam situs web Anda secara teratur. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk menyewa di forum Digital Point dan webmaster lainnya.

18.Bayar pemilik warnet untuk menginstal toolbar Alexa dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua komputer mereka. Ini mungkin sulit untuk mengatur dan tidak benar-benar merupakan solusi untuk sebagian besar. Saya mempertahankan satu ini karena beberapa telah mengusulkan yang tidak bekerja.

19.Gunakan MySpace. Ini sedikit teduh jadi saya tidak dianjurkan kecuali Anda benar-benar tertarik pada artifisial inflating Anda Alexa Rank. Gunakan gambar visual menarik atau banner dan link mereka untuk Anda diarahkan Alexa URL. Ini akan paling efektif jika website Anda memiliki konten yang benar-benar relevan dengan MySpace Crowd.

20.Cobalah Alexa surfs otomatis. Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs merek baru. Saya pikir mereka sebagian besar cocok untuk website baru dengan Alexa rank sangat miskin.Catatan bahwa ada masalah ketika Anda mencoba menggunakan surfs auto bersama iklan kontekstual seperti Adsense. Mereka juga bukan solusi jangka panjang untuk meningkatkan Alexa Rank Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan dengan hati-hati.
Sumber daya pada Alexa Rank

Beberapa tips di atas diambil dari artikel Harun Wall's di Peringkat Alexa. Ini dikirim oleh Harun juga akan memberikan beberapa wawasan tentang webmaster Alexa.

A lower Alexa number means a greater level of traffic, and the traffic drops off logarithmically. You can fake a good Alexa score using various techniques, but if it shows your rankings in the millions then your site likely has next to no traffic.
Alexa by itself does not mean that much, but it simply provides a rough snapshot of what is going on. It can be spammed, but if a site has a ranking in the millions then it likely has little traffic.

Matt Cutts Google membandingkan situs melawan Ask.com dan menjelaskan mengapa situs web menikmati seperti mengesankan Alexa peringkat:

One possible source of skewing in Alexa data is a bias toward webmaster-y sites. Alexa shows how popular web sites are, so it’s natural that webmasters install the Alexa toolbar.
Some do it just so that their normal day-to-day visits around the web (including their own site) are added to Alexa’s stats. The net effect is that webmaster-related sites are going to look more important to Alexa

Pemasaran Scoop memiliki beberapa tips untuk meningkatkan Alexa Rank.

Seutas benang yang sangat panjang di Digital Point yang melihat webmaster melakukan diskusi tentang bagaimana Alexa dapat Ranks gamed atau dimanipulasi melalui skrip dan-otomatis surfs. Worth membaca.

Itu dia ... dua puluh cara untuk meningkatkan Alexa Rank Anda dan meningkatkan potensi monetisasi situs Anda.

Apa pendapat Anda tentang Alexa? Apakah Anda mencoba meningkatkan Alexa Rank Anda dengan salah satu metode?

Jika Anda akan ingin menerima pembaruan di masa depan Anda cara-cara untuk meningkatkan Alexa Rank, lakukan mempertimbangkan untuk berlangganan feed blog saya.

Sumber : http://www.doshdosh.com

tags: ,

0 komentar:

Posting Komentar